Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Bupati Gowa Akhiri Tarawih Keliling di Kecamatan Parangloe

Berita Sul-Sel | 2022-04-25

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Tarawih Keliling Pemerintah Kabupaten Gowa sebagai salah satu cara untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama masyarakat se-Kabupaten Gowa kini menginjak hari terakhir, di Masjid Besar Baiturrahim, Lingkungan Parang, Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe, Minggu (24/4).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, menjadikan momentum tersebut untuk mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Parangloe atas dukungannya terhadap pasangan ini pada Pilkada 2020 kemarin.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama pak wabup melakukan tarawih keliling dan ini merupakan hari terakhir setelah mengunjungi semua kecamatan-kecamatan yang ada. Terimakasih atas dukungan semua masyarakat karena saya dan pak Wabup kembali bisa melanjutkan roda pemerintahan Kabupaten Gowa diperiode kedua ini dengan persentase pemilih 91,22. Ini berkat masyarakat semua salah satunya kecamatan Parangloe,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia mengaku selama menjabat lima tahun kedepan akan berfokus pada beberapa program prioritas yakni Keagamaan, pendidikan, kesehatan, pertanian dan UMKM.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Mulai 1 Juli, Tarif Listrik Alami Kenaikan

Mulai 1 Juli, Tarif Listrik Alami Kenaikan

Viewnum 243
2 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020