Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Asisten Administrasi Umum Apresiasi Program Healthier Smiler Yayasan Save The Children

Berita Sul-Sel | 2022-05-24

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Asisten Administrasi Umum Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Nursih Hariani mewakili Bupati Lutim, didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, H. Basruddin, Sekretaris Dinas Kesehatan, Andi Tulleng, PT. Mars Symbioscience Indonesia, Andi Fitriani serta Senior Program Manager Yayasan Save The Children Indonesia, Aduma Sitomorang, melakukan peluncuran program kesehatan gigi dan mulut (Healthier Smiler), di Aula Disdikbud, Selasa (24/05/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka pemenuhan kebutuhan masyarakat khususnya siswa sekolah dasar akan pelayanan kesehatan gigi dan mulut yang berkualitas.

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum, Nursih Hariani menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Save The Children Indonesia Kabupaten Lutim yang telah meluncurkan program ini.

"Momentum ini merupakan kesempatan bagi kita untuk melakukan pendampingan dan edukasi khususnya yang berkaitan dengan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut serta pengaruhnya terhadap kesehatan secara umum maupun kehidupan sosial," kata Nursih.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020