Aplikasi JRku Jasa Raharja Raih Penghargaan Digital Innovation Awards 2022

Sosial | 2022-04-06

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Penghargaan DIA 2022 yang diberikan kepada Jasa Raharja diterima langsung oleh Direktur Management Risiko dan Teknologi Informasi Jasa Raharja, Amos Sampetoding
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Jasa Raharja meraih penghargaan dalam ajang Digital Innovations Awards (DIA) 2022 dalam kategori Digital Innovation For Sustainable Business di Jakarta Concert Hall, MNC Center Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (31/03/2022). Melalui aplikasi JRku, Penghargaan DIA 2022 yang diberikan kepada Jasa Raharja diterima langsung oleh Direktur Management Risiko dan Teknologi Informasi Jasa Raharja, Amos Sampetoding. Dalam siaran persnya, Amos mengucapkan rasa syukurnya atas apresiasi yang diberikan kepada Jasa Raharja.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Digital Innovation Awards 2022 kepada Jasa Raharja dan pada aplikasi JRku. Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk kami dalam meningkatkan layanan secara konvensional dan digital. Sehingga kami juga semakin semangat untuk memberikan kontribusi terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia utuk kemudahan pelayanan dengan mengembangkan platform digital” Ujar Amos. Amos menambahkan, kondisi pandemi yang dialami pada dua tahun terakhir ini memang memaksakan perubahan keadaan masyarakat dalam berinteraksi. Salah satunya berkurangnya interaksi tatap muka. Hal ini juga menjadi perhatian Jasa Raharja dalam meningkatkan pelayanannya pada platform digital.

“Untuk meningkatkan pelayanan, kami juga terus mengembangkan kerjasama dengan berbagai instansi, seperti dengan Korlantas Polri, Dukcapil, hingga rumah sakit yang berada di seluruh Indonesia” tambah Amos.

Aplikasi JRku merupakan aplikasi terbaru dari PT Jasa Raharja yang membantu masyarakat dalam memberikan informasi dan kemudahan layanan masyarakat yang mengalami kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan sesuai dengan Undang Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020