Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Apa yang terjadi jika Putin menyatakan perang secara resmi atas Ukraina?

Internasional | 2022-05-07

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Pasukan Rusia menggelar gladi bersih menjelang Hari Kemenangan - yang menurut laporan-laporan - kemungkinan akan digunakan untuk menyatakan perang secara resmi terhadap Ukraina.
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Presiden Rusia Vladimir Putin mungkin akan secara resmi menyatakan perang terhadap Ukraina pada tanggal 9 Mei, menurut laporan-laporan media dan sejumlah pejabat Barat. Namun apa makna dari pernyataan perang secara resmi? Dan seperti apa mobilisasi massa?

Sejauh ini pemerinta Rusia menegaskan pihaknya melakukan "operasi militer khusus" di Ukraina. Penggunaan kata-kata "perang" dan "invasi" untuk merujuk pada aksi militer di Ukraina tersebut secara praktis dilarang.

'Pernyataan perang mungkin pada Hari Kemenangan'

Di tengah spekulasi tentang perubahan istilah, Menteri Pertahanan Inggris Ben Wallace mengatakan kepada LBC Radio, "Saya kira ia akan mengubah dari posisi... 'operasi khusus '... Ia telah menyiapkannya, menyiapkan landasan untuk bisa mengatakan , 'Lihatlah, ini sekarang adalah perang melawan Nazi... Saya memerlukan lebih banyak serdadu Rusia'...

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Viewnum 513
15 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020