Anies Baswedan Lakukan Kunjungan Silaturahim ke PP Muhammadiyah

Nasional | 2022-04-10

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan silaturahim ke Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir dan Sekretaris PP Muhammadiyah Dr Agung Danarto.

Pertemuan berlangsung santai dan saling tukar pandangan. Dalam pertemuan yang mendiskusikan masalah keindonesiaan secara santai, Haedar menyampaikan, tantangan masa depan kehidupan berbangsa dan bernegara seperti globalisasi, disrupsi dan postmodern.

Menghadapinya, kata Haedar, memerlukan pemikiran berkemajuan yang dilandasi nilai dan pijakan konstitusi yang kokoh agar tidak salah arah. Disertai sikap optimis dan spirit Bhineka Tunggal Ika yang otentik agar Indonesia bisa hadapi tantangan ke depan.

"Indonesia punya modal rohani, politik, budaya dan sosial yang mencukupi. Nanti, Indonesia bisa jadi bangsa yang besar. Untuk mewujudkan perlu kekuatan bersama mengerahkan segala kemampuan memadukan karakter, persatuan dan etos kemajuan," kata Haedar, Jumat (8/4).

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Ketuk Palu, Makassar Tuan Rumah APEKSI 2023

Viewnum 3133
3 hari yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020