Andi Liu Beri Ucapan Selamat ke PSM Makassar Juarai Liga 1

Berita Sul-Sel | 2023-04-01

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Andi Liu Beri Ucapan Selamat ke PSM Makassar Juarai Liga 1
JALURINFO.COM, ENREKANG- PSM Makassar berhasil menjuara BRI Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan tuan rumah Madura United di Bangkalan Madura, Jumat, 31 Maret 2023.

Kemenangan PSM Makassar tersebut membuat bangga, Haji Andi Liu Were La Tinro yang tak lain putra mantan manajer PSM Makassar, Ir Haji La Tinro La Tunrung

Baca juga: Bupati Andi Utta Boyong Baznas Award 2024

Baca juga: Bupati Pinrang Irwan hamid dan Wakil bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si Kembali menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan di 2 Kecamatan berbeda.

“kita ucapkan selamat kepada PSM Makassar yang menjauarai Liga 1. Prestasi juara memberikan kegembiraan dan kebanggaan khususnya masyarakat di Kota Makassar, dan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan,” kata, H. Andi Liu Were La Tinro, Jumat, (31/3/2023).
Haji Andi Liu Were La Tinro yang tak lain tokoh insiprasi pemuda di Kabupaten Enrekang mengaku bangga atas prestasi PSM di BRI Liga 1 2022/2023 ini. Apalagi materi pemain yang dimiliki PSM Makassar memang memiliki mental juara.

Baca juga: Layanan Antar Jemput Dongeng DPK Lutim Libatkan 32 Siswa TK Pembina Malili

Baca juga: Bank Indonesia Paparkan Hasil Kajian Cold Chain Perikanan di Bulukumba

"Kali ini pelatih dan pemain PSM Makassar membuktikan, memberikan yang terbaik untuk para sporter dan kita semua masyarakat ” imbuhnya.

Seperti diketahui, PSM Makassar baru saja mengalahkan Madura United dengan skor 3-1 di pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023. Gol PSM Makassar di cetak oleh Wiljam Pluim di menit 4 dan 10 dan Kenzo nambo di menit 48. Sedangkan gol Madura United dicetak Hugo Gomes dos Santos Silva di menit 51.

Baca juga: Bupati Luwu Timur dan Kepala UP3 PLN Palopo Tandatangani PKS

Baca juga: Matangkan Pelaksanaan MTQ, Bupati Luwu Timur Tinjau Lokasi


BERITA TERKAIT:

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020