Andi Amran Sulaiman Bakal Hadiri Gerak Jalan Santai IKA Unhas di Sultra

Berita Sul-Sel | 2022-08-20

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin, Andi Amran Sulaiman
JALURINFO.COM, MAKASSAR- Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin, Andi Amran Sulaiman akan mengikuti Gerak Jalan Santai IKA Unhas, Sultra di Kota Kendari yang akan diselenggarakan pada Minggu (21/8).

Menurut Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi PP IKA Unhas, Suwardi Thahir, Andi Amran Sulaiman (AAS) memberi perhatian khusus kepada pengurus dan kegiatan yang dilaksanakan.

Baca juga: Hadiri RAT Koperasi Berkat, Andi Makkasau Puji Kinerja Bupati Andi Utta

Baca juga: HAKLI DPC Lutim Gelar Musyawarah Kabupaten untuk Memilih Pengurus Baru

”Seperti halnya gerak jalan santai yang dihelat IKA Unhas Sultra ini, bakal diramaikan oleh ribuan peserta jalan santai,” ujarnya, Jum’at (19/8).
Peserta jalan santai bakal dipimpin langsung Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman.

Baca juga: Truk Over Tonase Mahasiswa Minta Polres Pinrang Bertindak Tertibkan

Baca juga: Ini Penyebab Banyaknya Material Kayu yang Terbawa Luapan Sungai Malili

Owner PT Tiran yang juga Menteri Pertanian 2014 – 2019 menyiapkan waktu di antara kesibukan untuk bertemu dan bersilaturahim dengan pengurus maupun masyarakat peserta gerak jalan.

Ketum Andi Amran Sulaiman akan didampingi ketua Harian Sukriansyah S. Latief, Suharman Usman, Andi Amril dan pengurus lainnya.

Baca juga: 30 Guru Penggerak di Lutim Ikuti Bimtek Standarisasi Penulisan dan Publikasi Artikel Ilmiah

Baca juga: Sufriaty Budiman Serahkan Makanan Tambahan Bagi Balita dan Ibu Hamil di Dua Kecamatan


Sementara itu, Sekretaris IKA Unhas Sultra, Andi Syahrir mengatakan bahwa kegiatan IKA Unhas Sultra bakal dihadiri oleh alumni dan masyarakat umum sekitar 5.000 peserta jalan santai.

“Jalan santai tersebut bakal dilakukan pada Minggu 19 Agustus 2022, mulai jam 06.00 hingga 12.00. Kemudian dilanjutkan dengan talkshow pada jam 14.00 hingga selesai,” ujar Andi Syahrir.

Kata dia, untuk hadiah utama jalan santai yaitu 1 unit motor dan berbagai hadiah menarik lainnya yaitu sepeda, kulkas, kipas angin, dispenser, reskuker dan masih banyak item hadiah lainnya.

“Dalam rangkaian kegiatan tersebut diharapkan partisipasi berbagai elemen masyarakat untuk menyukseskan acara dan berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit motor,” tutup Andi Syahrir.(R5/RS)

BERITA TERKAIT:

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020