Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Aliansi Lembaga, Dateline Polres Gowa 2X 24 Jam Tetapkan Tersangka Penganiaya Pasutri di Bontojalling

Hukum & Kriminal | 2022-04-29

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Ketua BMI Muhammad Zulkifli ST MM
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- "Alhamdullillah tanggal 26 April 2022 kemarin semua korban penganiyaan di Bontojalling baik ibu Reski Amalia Putri (Kiki), pa Amiruddin(Udin) dan saudara Ahmad telah menandatangani berita acara pemeriksaan dalam rangka pelaksanaan gelar penetapan tersangka. Proses penandatangan tersebut terpaksa dilakukan di rumah korban karena kondisi korban memang masih dalam keadaan sakit.

Hal ini disampaikan Ketua BMI Muhammad Zulkifli ST MM melalui rilis tertulis yang diterima redaksi Jalurinfo.com Jumat(29/04/2022).sore.

Menurut Zul sapaan karib Muhammad Zulkifli bahwa, "Perlu kami sampaikan bahwa saat ini seluruh korban baik ibu Kiki, pa Udin dan saudara Ahmad masih dalam keadaan sakit dan dalam tekanan psikis yang luar biasa. Sehingga semalam harus segera melakukan pemeriksaan di rumah sakit bahagia."

Lanjut Zul menjelaskan, "Terkhusus ibu Kiki yang menderita penyakit GBS (Sindrom Guillain Barre) Atau yg biasa disebut Auto imun. Kondisi beliau saat ini semakin parah karena hampir setiap hari ibu Kiki masih mengeluarkan darah baik lewat hidung atau pun mulut.Peristiwa yang di alami oleh korban ini sungguh menjadi tekanan psikis yang luar biasa, kondisi ini bahkan berdampak kepada ibu korban yang selama ini juga dalam keadaan sakit."

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Breaking News : Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Viewnum 162
2 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020