Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Akankah Carlo Ancelotti tetap bertahan di Real Madrid?

Olahraga | 2022-05-04

© Disediakan oleh Jalurinfo.com
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Carlo Ancelotti berhasil mengantarkan Real Madrid merebut gelar juara La Liga musim ini dan manajer asal Italia itu masih memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions keempat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Carlo Ancelotti merebut gelar La Liga bersejarah bersama Real Madrid Real Madrid akan meladeni Manchester City pada Rabu (04/05). Walau tertinggal dengan skor agregat 3-4, mereka diyakini dapat membalikkan defisit itu pada pertandingan putaran kedua di di Stadion Bernabeu.

Sebelum laga ini, Ancelotti sudah menyandang status sebagai manajer pertama yang memenangkan gelar juara di lima liga top Eropa. Namun, jika Real melaju lebih jauh di Liga Champions, dia akan menyingkirkan Bob Paisley dan Zinedine Zidane sebagai manajer yang paling sering memenangkan kompetisi elite Eropa.

Bagaimanapun, pertanyaan tentang masa depan pria 62 tahun itu telah mengemuka pada musim ini. Apalagi eks gelandang timnas Italia pada era 80-90an awal itu menyatakan ingin pensiun dari dunia kepelatihan ketika kontraknya berakhir di Real Madrid.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Panggil Lilipaly

Viewnum 513
16 jam yang lalu

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020