Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

Abramovich Jual Chelsea, Ini 4 Miliarder Calon Pembelinya

Olahraga | 2022-03-04

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Pengusaha Rusia yang juga pemilik klub sepak bola Chelsea, Roman Abramovich.(AFP /BEN STANSALL)
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- Roman Abramovich resmi menjual Chelsea sebagai imbas dari konflik Rusia-Ukraina yang sedang ramai. Lantas, bagaimana nasib The Blues selanjutnya?

Seperti yang sudah saya katakan, saya selalu mengambil keputusan dengan kepentingan klub di hati. Dalam situasi ini, karena saya telah mengambil keputusan untuk menjual klub, saya yakin demi kepentingan klub,para penggemar, karyawan serta sponsor dan mitra klub, kata Roman Abramovich dalam laman resmi Chelsea, Kamis (3/3).

Sejak diakuisisi Abramovich pada 2003, Chelsea berhasil menjelma menjadi salah satu kekuatan besar Eropa. Berkatnya pula, pemain dan pelatih top dunia berhasil didatangkan. Tak ayal, klub London Barat itu bergelimang gelar juara.

Sekarang, era Abramovich selesai. Siapa yang akan menjadi penerusnya di Chelsea? Setidaknya, ada 4 orang kaya yang tertarik membeli Chelsea. Siapa saja?

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020