Jalurinfo.com, media siber nasional terverifikasi Dewan Pers dengan No. Reg: 827/DP-Verifikasi/K/XI/2021

19 Warga Muna Ditipu, Diiming-Imingi Kerja Gaji Besar di PT OSS

Nasional | 2022-03-07

© Disediakan oleh Jalurinfo.com 19 Warga Desa Lahorio, Kecamatan Kontukowuna, Kabupaten Muna menjadi korban dugaan penipuan dengan iming-iming akan dimasukan kerja dengan gaji yang besar di PT. Obsidian Stainless Steel (PT. OSS)
Choose Language!
JALURINFO.COM, JAKARTA- 19 Warga Desa Lahorio, Kecamatan Kontukowuna, Kabupaten Muna menjadi korban dugaan penipuan dengan iming-iming akan dimasukan kerja dengan gaji yang besar di PT. Obsidian Stainless Steel (PT. OSS) di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe oleh seseorang yang berinisial IT.

Pelaku berinisial IT ini, dalam menjalankan aksinya meminta sejumlah uang kepada para korban dengan jumlah bervariasi mulai Rp. 1,2 Juta hingga Rp. 6,7 Juta, dan dari 19 korban ini jumlah uang yang telah disetorkan oleh 19 orang ini diperkirakan total sebesar Rp. 68,8 Juta.

Hal ini terungkap, setelah salah satu korban dugaan penipuan ini bernama Ardin melaporkan hal ini ke Polres Kendari pada 12 Januari 2022.

Korban dugaan penipuan yang bernama Ardin yang merupakan warga Desa Lahorio, Kecamatan Kontukowuna, Kabupaten Muna menceritakan awal kasus ini terjadi saat ditemui oleh awak media di Mapolresta Kendari, Jum’at (4/3).

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020